Objek Wisata di Ubud dan sekitarnya adalah kombinasi Outbound di Ubud Camp, ketika memilih bukan wisata adventure sebagai kombinasinya. Dengan tempat pilihan outbound di Ubud Camp yang berlokasi di Desa Bongkasa, maka akan mudah mengatur jadwal untuk dapat mengunjungi beberapa pilihan objek wisata setelah program outbound. Hal ini dengan pertimbangan agar peserta bisa menambah suasana wisata di Bali. Dengan memilih program outbound di Bali half day atau setengah hari, program yang dimulai pada pagi hari dan berakhir pada siang hari, selanjutnya dapat dilanjutkan dengan program wisata lainya. Beberapa pilihan objek wisata yang jarak tempuh sekitar 30 menit sampai dengan 60 menit dari Ubud Camp adalah sebagai berikut:

Objek Wisata di Ubud Arah Ke Timur

Objek Wisata di Ubud Pasar Seni SukawatiArah timur adalah arah menuju pusat Pariwisata Ubud dan sekitarnya, ini biasanya bagi peserta outbound yang akan melanjutkan bermalam di sekitar Ubud. Namun untuk rencana lain, tidak pun menginap di salah satu hotel di Ubud, juga bisa memilih arah ini.

Tergantung dari selera dan tujuan obyek wisata yang akan direncanakan. Memilih arah ini juga bisa dirancang serah dengan jalan menuju Kuta, yaitu akan menggunakan jalur By Pass Ngurah Rai

  • Monkey Forest: Hutan lindung dengan penghuni monyet, dan sepanjang jalan adalah sebagai pusat keramaian Pariwisata Ubud.
  • Goa Gajah: Terdapat situs purbakakala dan sumber air suci
  • Tegalalang Rice Terrace: Pemandangan sawah bertingkat-tingkat dengan dihiasai tumbuhnya pohon kelapa di sekelilingnya.
  • Bali Bird Park: Taman burung terbesar di Bali, berbagai species burung dan dan binatang melata lainya yang dijaga kesehatan dan kelestarianya.
  • Bali Zoo: Tempat hewan yang liar dipelihara dengan baik. Termasuk paket naik gajah dapat dinikmati di tempat wisata ini.
  • Sahadewa Kecak Dance: Sebuah tempat pertunjukan Tari Kecak yang terletak di Desa Batubulan, Sukawati, Gianyar.
  • Pasar Seni Sukawati: Pasar Seni Traditional yang telah terkenal sejak Pariwisata di Bali jaman dahulu.

Objek Wisata Menuju ke Arah Barat

Untuk pilihan ke arah barat terdapat juga beberapa pilihan, suasana sunset atau matahari terbenam dapat dipilih pada objek wisata terakhir yaitu Tanah Lot.

  • Taman Ayun: Sebuah taman yang mempunyai nilai sejarah yang kuat, dimana dulunya adalah salah satu benteng kerajaan di Bali
  • Alas Kedaton: Tempat berkumpulnya binatang malam yaitu Kelelawar dan Monyet yang banyak wisatawan berkunjung terutama sore sekitar pukul 15.00 -16.00.
  • Agro Wisata Kopi Luwak: Sebuah agro wisata yang memproduksi Kopi Luwak, dimana wisatawan dapat melihat langsung proses pembuatanya dengan cara traditional.
  • Pura Tanah Lot: Keunikan pura ini sangat digemari wisatawan, letaknya yang tidak seperti pura lainya di Bali, yitu ditengah laut, dengan disangga oleh bongkahan batu besar. Selain itu, pemandangan pantai di sekitar Kawasan Objek Wisata Tanah Lot juga sangat menarik.

Kedua arah dan tempat tersebut adalah pilihan untuk kombinasi outbound di Bali setengah hari ketika memilih Objek Wisata di Ubud dan di sekitarnya.

 

 

Message: